Oleh: yukez | Juli 23, 2009

Sering Ngintip Penganten Baru di malam pertama mereka.


Tuhan Masih sayang sama mas Iwan….

Dua Minggu Yang lalu, tepatnya pas Pulang dari Bandung menuju Kota Bogor untuk menunaikan kembali tugas mencerdaskan anak bangsa pasca liburan 2 minggu, leher terasa sakit dan kaku. saya menduga ini9 karena waktu datang ke bogor diakibatkan kelelahan perjalanan bandung bogor maka tidur jadi gak bener. tanpa bantal, jadi wee…leher sakitnya minta di pijit deh…

Dicoba pake koyo cap cabe kriting yang panasnyamampu mendidihkan air di panci…wuuuiiihhh…. makyosss…..gak sembuh juga euy…

Trus di coba juga pake air hangat di botol n dikompresin pake kain ….hasilnya adalah….tetep leher sakitnya menjadi-jadi malah nambah menjalar ke bagian sayap lengan  huaduuhhh…mana lagi sibuk jadi panitia Mos ..seksi acara lagi   ughhh….leher sakit banget kalao nengok…..

akhirnya malam kedua dari penderitaan yang tak berujung tersebut saya nekad pergi ke panti pijat. Lhoo  ngapain?? ya di pijat lah, pijat leher….

hasilnya lumayan deh …ototo leher mulai melemas tapi waktu dipijat tuh tukang pijat kan tuna netra alias gak bisa lihat. gilllaaa beneerr pijatannya sungguh menyiksa…sakiiiiiit  jenderal!!!!!! sampe sy tahan menjerit-jerit..

tuna-netra-013

sambil di pijat saya coba cairkan suasana (sok akrab gitu deh)…say ngobrol kanan kiri..utara selatan..barat-timur sama tuh tukang pijat (kita sebut aja mas iwan)….mas iwan berasa dari daerah kebumen. Dia terdampar di bogor setelah menempuh kehidupan panjang. tanpa di tanya dia malah cerita kenapa matanya samapi jadi buta…kata dia…”INI kayaknya yang terbaik buat saya pak”. Lho kok begitu””

” Iya dulu saya nakal” kata mas iwan. ” saya waktu kecil sering banget ngintip penganten baru dimalam pertama nya. trus  kalu ada ibu-ibu atau anak gadis mandi disungan atau dijamban juga saya suka intip. sering sekali dia lakukan itu sampai remaja. da akhirnya teguran itu datang.

Mas Iwan mengalami sakit panas yang luar biasa..pans yang berbeda dengan sakit panas biasa..sampai ber bulan-bulan gak sembuh sembuh dan akhirnya  matanya jadi tak mampu melihat lagi (buta).

Mas iwan berkata keindahan Dyunia yang pertnah saya lihat cukup sudah buat saya pak”.  beruntung saya sekarang Buta. Kaau mata saya bisa melihat mungkin saya akan banyak berbuat dosa lagi…Allah SWT memang sayang sama saya” kata Mas iwan sambil menyudahi pijatannya..

OOOOOh….begitu ternyata..mas iwan..mas iwan…..



Responses

  1. menurut aku itu hal yang biasa
    aku juga sering pas aku masih kecil

    • to: sulaeman
      iya mas….mungkin itu sudah biasa buat dia, tapi begtulah meneurut penuturannya…hhe.. makasih.

  2. dasar suleman,pengintip yg tidak punya unsur iman


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: