Oleh: yukez | Juli 22, 2009

Alasan Jarang Posting Blog…


Alasan Jarang Posting Blog…

Di pelabuhan Ratu - - Sukabumi

Di pelabuhan Ratu - - Sukabumi

aduh..aduh…rasanya lama banget gak posting lagi, hampir satu bulanan deh kayakya. kalau ditanya mah alasannya apa.. beuuh buanyak …….

sebenarnya jarang posting blog tuh  karena emang sibuk dengan pekerjaan yang tiada habisnya. kayak cucian pakaian aja…gitu lah. habis pekerjaan satu muncul pekerjaan lain menunggu haduuuh…

selama liburan ini juga acara padet banget….mulai dari rencana perpisahan kelas ke pelabuhan ratu.. (alhamdulillah jadi walau cuma 11 orang). trus  rencana pergi mendaki gunung  sgagal total…..akhgirnya pergi ke bandung bdan cirebon aja yang jadi…..

liburan ke Bandung ( waaah wisata kuliner euy) cari makanan yang enak-enak. dan Cirebon….wah pantai cuyy..mancing ikan di laut lepas and….hunting tanaman Puring wuaalah buanyak banget puring di cirebon dengan berbagai jenis…trus  pergi ke kerataon dll….

Aduuuh……pak gun”   mau cabut pulang ntar deh ceritanya di sambung lagi ya…..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: