Oleh: yukez | Juli 28, 2009

Puisi : Cinta Sekejapmu


PUISI : Cinta sekejapmu


pelabuhanratu

Kembali….

Malam ini berlalu tanpamu lagi

Sekarang baru aku fahami

Aku belum sepenuhnya bersemayam dihatimu

Malam itu

Engaku tak mampu melupakannya

Kau Bohongi aku lagi

Bukan malam itu saja kamu bersamanya

Rangkailah hari-harimu bersamanya

Hiduplah Raih mimpi Indahmu

Seperti yang kau inginkan

Kau tau…

Cermin di rumahku retak malam itu

Kulihat bayang kecantikanmu memudar

Kata-katamu kemarin ternyata penghianatan

Tak akan lagi kuncup cinta  tumbuh di halaman

Kuncup itu kan membusuk batangnya lalu mati perlahan

Kau terlalu naif, menyayangi sebuah kebodohan

Katamu sulit tuk melupakan

kau….

Langit di atas menghitam duka

Angin sepoi berubah badai menerjang tebing hitam

Kilat menyambar Pucuk pepohonan

lalu langitnya memerah

merah darah…darah yang mengucur dari ubun-ubunku

setelah duri cinta itu kau tikamkan di kepalaku

Panas hati ini tak mampu kau dinginkan dengan air matamu

Biarlah akan ku tahan duri yang kau tancapkan itu

Atau akan ku benamkan lebih dalam lagi menembus otakku

Agar sakitnya berubah ngilu

karna ngilu adalah puncak dari segala derita yang tak tertahankan

Menangislah….menangislah tuk pujaanmu

Agar ia mendengar lolongan cintamu

Atau mengemis…mengemis kasihlah engkau padanya

Agar dia berikan logam cinta di tanganmu

Kamu tak akan kehilangannya

bayang fatamorgananya akan menghiasi mata indahmu

Sosoknya akan mengisi mimpi malammu

Terimakasih kau telah berikan aku Cinta Sekejapmu

Kini aku kan melupakanmu

Melupakan segala mimpi indah

Yang kemarin sempat ku rangkai bersamamu.


Responses

  1. Waduh…………kayak nya lanjutan serpihan rindu nech…….he……he……he:-)

    biarkan hatimu terbebas
    bebas dari belenggu
    belenggu cinta yang tak sempat diraih…….
    Jangan biarkan ruang itu hancur karna satu cinta
    tapi pupuklah ruang itu agar menjadi benih-benih cinta yg lain
    smoga kau menemukan dambaan yg sesungguhnya dan bukan sekejap singgah lalu pergi…….

    Regards:noer
    http://www.myimajination.wordpress.com

    kang kbyn…….pasang link kuw dong biar trhubung…….he…….he

    • hahahahaha…….. serpihan rindu selanjutnya …ah gak tau deh…lieurr…..

      lhoo udh di pasang kok….link myimajination di blog sy..

  2. waduhhhh kayanya sering jatuh cinta nih si babeh

    • To : Bu Erlin Fitria
      ahhh tidak juga bu….puisi adalah seni.. puisi dalah perasaan…heheh naon geura..??


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: