Oleh: yukez | Maret 18, 2012

MENCINTAIMU ADALAH LUKA


MENCINTAIMU ADALAH LUKA

Malam ini akan ku puisikan rindu di hatiku
Saat kebisuan tlah menemani malam
sedang aku tak lagi menghitung waktu
karna terkurung terkungkung semua rasa

Malam ini akan ku panjatkan sebait do’a
Agar terang semua misteri cinta
karna yang terluka tidak cuma raga
walau hati sudah tak bisa berkata

Jangan buat aku tak berdaya
jangan buat aku terluka
jangan buat aku merana
karna mencintaimu aku bahagia walau terluka

Rain City. 19/03/2012. 0″05 am.


Tinggalkan Balasan

Kategori

