Oleh: yukez | Mei 29, 2011

Logo SMA Plus YPHB


Logo SMA Plus YPHB Kota Bogor


Responses

  1. wahhhh keuren fotonya, ajak” ath pak anak” volly ikut.
    hahahaha

    • TO: NUR….
      WAAAAHH….kalau anak voli di ajak ke gunung gak tau deh kuat apa enggak..coz walau anak voli suka di gojlok fisik ..belum tentu sihh kalau naek gunung bakal kuat…hehehehe.. bertahan menghadapi berbagai hal soalnya kalau naik gunung nur…. ntar deh kapan-kapan bpk ajak ke gunung bunder aja ya anak voli mah..hehehe…
      maksih udah komentar di blog bpk….sukses buat Nur….huh..hah…

      • bener ya pak, ya sekali” gtu nak” volly di ajak naik gunung.
        iya pak sama” logonya.
        hahahaah

  2. TO: NUR..
    iya..Insya Alloh….kapan-kapan bpk aja ke gunung..OKEHHH…

  3. ass… pak Ukas yang baik hati….
    terimakasih banyak ya karna sudah membantu saya dalam memberikan logo sma yphb, kepaksa deh ninggalin komentar (hahahaha..) !… hahahahaha
    tp tetep deh pak ukas baik hati, tidak sombong, dan suka menolong….🙂
    sekali lagi MAKASIIIIH PAK….

    • TO : ARYN yang tidak sombong….hehehehe..
      iya sama-sama….bapk kan emang baik hati, maksih sudah mampir walau terpaksa ya hahahaha….

  4. pak ukas kisi kisi ulangan tentang apa ???
    kasih tau dong🙂

    • LHOOOOO.. KAN ADA DI BLOG BAPAK….. KLIK.. MENU PENJASORKES.. NANTI ADA SOAL LATIHAN UTS KLAS XII.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: