Oleh: yukez | Mei 15, 2011

Aku Bangkit….


Aku Bangkit..

Perlahan roda waktu menggilas umurku, tanpa disadari beban kian hari kian berat. Tapi tetap ku bertahan dalam kotak kehidupan.

Aku sadar..aku terlalu lama duduk, hingga berat tuk berdiri apalagi berlari. hari-hariku terisi dengan segenap aktifitas sebagai seorang pendidik. Bukan aku tak bersyukur,, Ya Alloh Tuhan…Segala Rahmat, segala karunia-Mu aku syukuri, tapi….kepalan tanganku kian rapuh tuk menopang kehidupan, anak-anakku kian besar, kian hari kian membutuhkan biaya..sementara penghasilanku sebagai seorang pendidik alhamdulilah….

Kini Ku syukuri teramat sangat, dari beberapa waktu , dari berbagai hikmah atas kejadian yang menimpaku..kembali ku temukan kekutan tuk arungi samudera kehidupan, tuk jelajahi belantara dunia, Tuhan Bantu aku tuk buktikan..pada mereka bahwa aku BISA !


Responses

  1. ih like this banget pak.. bagus..
    kumpulin pak tulisan tulisan yang kaya gini.. Trus ntar jadiin buku.. ntar ngalahin kahlil gibran.. siapa tau..hehe
    salam blogger

    • to : JODI

      MAKASIH JOD ..LIKE THIS NYA..
      ya kita sama-sama berbagi tulisan aja…okehh… blog jodi jug update terus ya…


Tinggalkan Balasan

Kategori

