Oleh: yukez | April 19, 2011

Mampukah ?


MAMPUKAH…?
mungkin hari ini keajaiban
makin lama rasa ku makin dalam
mungkin memang harus di sudahi
agar tak menambah dalam
agar kita  bisa lebih memahami
dengan apa yang kita miliki saat ini
lebih memperbaiki apa yang ada
atau…..
kita BUNUH rasa kita
Kita Benamkan saja di telaga
biar terkoyak tercabik hati kita..
mungkin itu lebih baik.
dari pada kita memanggang rasa..

seperti kata mu sayang..

sudahi, akhiri sampai disini…
kita harus bisa
walau keluar air mata darah sekalipun
kita harus bisa akhiri semua sekarang.
yakinlah….
yakinlah pada ku..
sakitnya hanya sekejap..
esok kau akan bisa lupakan
semua fatamorgana ini..
i love u.

Responses

  1. Wah, pertamaxx nih..haha pertamina aja deh.. Mahal..haha
    Mantep nih pak puisinya, selingan jd guru bahasa Indonesia aja pak pas bu Iin gak ada..hehehe Btw, itu beneran karangan bapak?haha piss pak soalnya keren banget..

    • To: semut Ireng
      solar aja jod….
      emang…mantep..kalau dah keluarkan isi hati, semua akan Indah. maaksih jod… jangan bosan mampir ke blog bapk ya… blog jodi juga update terus ya.. semngat ganbatte kudasai….

  2. oke pak.. https://yukez.wordpress.com/ juga harus terus mengupdate postingan yang mengocok perut dan menyentuh hati, karena itu tugas mulia pak..hehe
    Makasih ya pak kunjungannya..

    • to jodi : okeh siapppp …
      ya dunia ini harus berputar bolg ini juga harus dinamis..ada yng serius, ada yang kocok perut..ada yang..1/2 gila hehehe..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: