Oleh: yukez | November 15, 2010

FINAL KOMPETISI MATEMATIKA


WANGSA…  ROAD TO  “FINAL KOMPETISI MATEMATIKA SD SE- BANDUNG TIMUR”

Kira-kira 5 minggu sudah saya tak pulang ke Bandung, kalau di bilang rindu gak seeh 5 minggu gak ketemu sama keluarga?, wuuidiihhh… gak usah ditanya, rindu ini sudah tak tertahankan, rindu ketemu sama anak istri, rindu masakan istri, rindu serindu-rindunya…..

Beginilah kalau hidup terpisah dengan keluarga, saya mesti bertahan menghadapi penyakit malarindu ini, sampai pas si bungsu sakit saja saya gak bisa pulang ke bandung,hanya doa yang mungkin terkirim, tersiksaa pisan batin ini teh…..! Tapi saya sudah niatkan minggu ini tgl 12 november2010 saya akan pulang ke BANDUNG, AKAN KU TUNTASKAN SEGALA RINDU TERHADAP ANAK ISTRI….cieeee….sok putitis yeuh !  saya coba beri kabar pada istri bahwa saya mau pulang,tau saya mau pulang,si bungsu menelpon, katanya saya mesti menemaninya mengantar ke tempat les yang cukup terkenal, saya heran lhoo  si bungsu kan gak ikut les apapun, ada acara apa?? rupanya hari sabtu tgl 13 november 2010 si bungsu akan mengikuti lomba “FINAL MATEMATIKA se- wilayah Bandung Timur”.. whatttt??? apaaaaa…???? sumpehhhhh…. si bungsu masuk final lomba matematika?? asa teu percaya.. geuning anak saya teh pinter..heheh..alhamdulillah….stelah saya sampai ke Bandung saya lihat selembar undangan kompetisi matematika, dan memang di sana tercantum kepada: Wangsa S J………. ini nih photo surat undangannya

Si bungsu "Wangsa"

Ada rasa bangga tersendiri mendengar kabar tersebut, ternyata si bungsu  mampu bersaing dengann anak-anak seusianya,  siapa dulu doong yang mendidiknya? Ibunyaaaaa…, boleh dong bangga punya anak pinter, karena dari ribuan anak SD kelas 3 di wilayah Bandung Timur hanya 130 anak yang lolos, dan di sekolahnya SDN TANJAKAN, KEC. CICADAS Kota BANDUNG si bungsu ( wangsa) menempati urutan pertama, Allohu Akbar….

ok deh good luck, selamat ya de… ayah senantiasa mendoakan dan mendukung mu…..citius…altius..fortius, forza… Wangsa Suta Jamparing.. jagoan ayah….!


Tinggalkan Balasan

Kategori

