Oleh: yukez | Juni 5, 2010

Lupaaaa….


Lupaaaa…

di Situ Ciburuy-Padalarang

Hari Sabtu kemarin tepatnya tanggal 22 Mei 2010..

Situ Ciburuy

saya sempatkan pulang ke Bandung, duhh..kangenbanget ma anak-anak, apalagi ma istri. rencananya hari minggu mau ke Toko buku, si bungsu hebat nih jajannya buku, kalau soal buku berapa juta juga dijabanin deh ( emang nya punya gitu duit jutaan?. hahah.. aminnnn).
Minggu Tlah tiba.. rencana awal sedikit berubah. istri tercinta pengen jalan-jalan ke “situ Ciburuy” di Padalarang. tau gak Situ ciburuy?? itu yang ada di lagu daerah Jawa Barat.. “..situ ciburuy laukna hese dipancing”..emang tuh Situ/ danau gak ada ikannya…kok..
Singkat cerita di ciburuy saya dan si bungsu naik perahu angsa..goes..goes..keliling pulau yg ada di Situ Ciburuy.. beuuuh pegel sumpah… tapi asikkkk…..hmmmm tak terasa hari menjelang sore, si bungsu sudah menghabiskan es kelapa mudanya, istri dah ngajak pulang… pulang deh balik lagi ke Bandung.. agenda utama adalah mencari buku panduan belajar matematika dan bahasa inggris buat si bungsu.
Oh iya lupa… ke Ciburuy saya dan keluarga pake motor. motor pun melaju membelah jalanan Padalarang, si bungsu pengen naik di depan.. okelah gak masalah de .. tapi nanti nyampe Cimahi pindah ke tengah ya..ntar gak boleh sama polisi heheh…
belum juga nyampe Cimahi dasar si Bungsu mah “pelor”= nempel langsung molor.. ehh eta budak sare…. bhuahayaaaa paan…. “si bungsu minta pindah ke tengah..ngantuk ceunah… .. terpaksa istri turun dulu tuh…. ngasih jalan buat si bungsu untuk duduk di tengah… setelah si bungsu naik… dan saya rasa aman posisinya. motor pun saya tarik gas nya perlahan.. motor melaju.. belum se-meter… ada suara…eeehh..eh..eh..ayaaaaaahhhh…. hufhhh.. sy tengok kebelakang karna ada yang memangil “ayah”… ternyata.. istri tercinta tertinggal.. aduh parah pisan urang mah euy…. kebiasaan kerja di Bogor gak ada istri. Sekalinya ngajak jalan istri eehh lupaaaaaaa…ampuun deh bu ampuuun… si ibu terlihat mengepalkan tanganya… wah nanti malam akan terjadi KDRT ieu mah……gubraaaaaaaaaagggg….


Responses

  1. hahahaha

    • knapa tertawa pab? ada kah yg membuatmu tertwa?hahaha..

  2. pak kasian atuh si ibunya pak hahahhahah jangan di tinggal atuh karunya capeeun hahahh

    • to :Taufik
      Yaaah gmana atuh fik,, namanya juga lupaaa.. hahahaha…….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: