Oleh: yukez | Mei 7, 2009

Vampire Uji Kekuatan


TIGA VAMPIRE BERKUMPUL DI GUNUNG

UNTUK MENGUJI KEKUATAN MASING-MASING

vampire

Vampire paling tua berkata: “ tunggu sebentar….” Wuuuzzzz..terbang… 2 MENIT kemudian sudah kembali dengan mulut penuh darah. “ kalian lihat kampung disana itu? Katanya sambil nunjuk ke sebelah kanan.

“iya…” kata vampire lainnya..

“semua darah penduduk desa itu saya hisap sampe habis.

Vampire ke dua mendapat giliran: “Giliran saya…” wuuuuzzzz..” hilang dalam sekejap.

½ MENIT kemudian muncul lagi dengan  mulut dan hidung penuh darah.

“ Kalian lihat Kota itu? Sambil menunjuk kearah kota.

“ ya…kami lihat!”kata vampire yang dua lagi

“ Saya hisap darah semua penduduk kota itu sampe kering.”

Giliran Vampire yang paling muda atau yang ke tiga gak banyak omong. Menghilang tiba-tiba dalam sekejap.!

5 DETIK ! sudah kembali dengan darah segar masih mengucur di kepala dan wajahnya.

“ Kalian lihat tiang listrik yang itu.? Sambil nunjuk tiang listrik.

“iya ..” kata vampire yang dua…

“ Siallll…. gua gak liat tuh tiang listrik..!”


Responses

  1. hahahaha… gak canggih dia mengudara-nya. gak punya sim kali ya? hehe…

    salam kenal… salam ganteng dari diazhandsome

    • hehehe…..maklum dia blum banyak pengalaman…….
      salam kenal kembali…..
      diaz……
      thanks…..

  2. hohohoo.. rajin” aja maen ke blog gw. hehe…

    *promosi boleh kan?*

  3. huahahaha….dia perlu berteman sama edward twilight tuh, biar nggak ngisep darahnya tiang listrik

  4. wakakakka…..
    vampirnya abis liat cewek cantik kali😀
    jadi meleng gitu..

    • to Fadly..
      hahahaha….Vampir nya belum pengalaman …
      jadi aja nabrak tiang listrik heheh…

  5. gila….

    vampir apa sopir mabok tu ?

    • to ; rahmad
      hehehe sopir mabuk juga suka nabrak ya..heheh…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: