Oleh: yukez | Desember 20, 2008

Coffee Morning


Coffee Morning

kopi-panas

Aduhhh  jadi panitia Ulangan umum repot juga, harus nyiapin segalanya mulai dari soal buat ulangan siswa sampai makanan buat pengawas, jadi gak boleh telat datang ke sekolah.  ngopi pagi adalah pemanasan yang mantaf.

Jadilah segelas capuccino telah melekat ditangan..eeh  belum juga di suruput.. si kawan guru kesenian datang menjelang.  ” cuy menta kopina urang can asup nanaon”.  Beuuuuu.. baru juga kopi teh dirasakan wanginya, harumnya semerbaknya..hmmmmm,   dah mau di suruput ma temen.  gubraaak  deh.. cari akal ah..bukannya apa-apa…tuh bikin kopi perlu perjuangan  berat  dan berproses, nih dia proses membuat segelas kopi instant. :

1. Beli satu sachet kopi instat seharga 1.00o rupiah (tercinta) di warung tegal yang mbak-mbak nya  belum mandi pagi (uuweekkks).

2. isi air di panci ukuran kecil, lalu masak dengan kompor gas yang 10 kali puter tombolnya baru keluar api.

3. tunggu air matengnya aja  sampe 5 menit.

4. angkat air yg sudah mendidih.

5. banjurin ke gelas yang sudah berisi kopi.

6. aduk sampe rata…

tuh liat perjuangannya mantaf , penuh dengan proses…

kembali ke  masalah kopi yang mau disamber kawan saya tadi..demi menyelamatkan kekhusyuan berkopi ria, akhirnya  saya  bersilat lidah dengan mencontek bahasa guru komputer (baca: TIK) ” eh bro..boleh minum kopi gw.., tapi gw mau tanya  .., udah di scan antivirus belum tuh gigi…..

hahahaa…..temen-temen yang lain tertawa renyah…gigi kok di sacan antivirus.. emangnya  gigi kayak flashdisk…hahahahaaaa…

uppssss.. dengan mata melotot dan wajah tiada berdosa dia samberin juga kopi panas gw..ohhhhhh….untung cuma satu napas di minum ntuh kopi….

hahah gubrakkk deh,  kopi gw…..

selamaatttt..selamatttttt..kopiku sayang gak sampe ludes disamber orang…..

(cerita ini adalah kenyataan, nama dan tempat agak disembunyikan. kepada pihak yang merasa berkenan mohon maaf ini cuma  curahan aja)  .

Desember, 15-2008. pk.16: 25 wibb.


Responses

  1. tambahin dong cerita”a pak !
    supaya byk yg di baca gitu.
    di sini cerita’a masih kurang byk.

    • Hai idris…..
      buat idris siap deh ditambahin ceritanya
      kan bpk teh sibuk gtu jadi nyantai aja ya nulis ceritanya hahahaha..
      okthanks a lot…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: